Flickr Gallery

10 Karakter Anime Yang Menguasai Kekuatan Api

10 Character Anime Yang Menguasai Kekuatan Api
Berikut ini adalah 10 character yang memiliki kekuatan untuk menciptakan api maupun memanipulasinya, selamat menikmati!




1. Genryusai Yamamoto - Bleach
Kapten tertua dan salah satu chara terkuat di Bleach. Genryusai memiliki zanpakutou terkuat yaitu Ryujin Jakka, pedang yang dapat mengeluarkan api dengan ukuran yang luar biasa besarnya. Salah satu tekniknya adalah membuat lawan terperangkap dalam kurungan pilar-pilar apinya.




2. Natsu Dragneel - Fairy Tail
Seorang anak yang diajarkan sihir oleh naga api yang kemudian akhirnya menjadi penyihir api di Fairy Tail. Semakin banyak api yang dimakan semakin besar pula kekuatannya dan daya penghancur kekuatannya juga tergantung pada emosinya. Natsu dapat memanipulasi apinya menjadi cakar, sayap, raungan naga dan masih banyak lagi.













3. Portgas D. Ace - One Piece
Komandan divisi dua dari bajak laut Shirohige dan juga anak dari raja bajak laut Gol D Roger. Ace memakan buah Mera Mera no Mi sehingga dapat mengontrol api sesuka hatinya. Meskipun dia terkenal dengan julukan 'Tinju Api Ace' namun tidak hanya tinjuan api yang dikuasainya. Dia pernah membuat spiral api raksasa dengan tekniknya yang bernama Dai Enkai: Entei.




4. Roy Mustang -  Fullmetal Alchemist Brotherhood
Kolonel dari militer amestrian dan juga dikenal sebagai Alkemis Api. Tidak seperti kebanyakan pengguna kekuatan api pada anime lainnya, dengan menjetikkan jarinya dia dapat menggunakan kekuatan apinya dengan akurat dan terampil.




5. Itachi Uchiha - Naruto
Dikenal sebagai pengkhianat Konoha karena tidak hanya membunuh seluruh keluarganya tapi dia juga bergabung dengan Akatsuki. Dia menguasai berbagai macam jurus yang dapat memanipulasi api. Jurus seperti teknik bola api dan juga amaterasu berupa api hitam dan memerlukan kekuatan matanya untuk menggunakannya.

















6. Tsuna Sawada - Katekyo Hitman Reborn!
Calon bos generasi ke-10 dari keluarga Vongola. Dengan cincin dan sarung tangan yang mengandung kekuatan khusus, Tsuna dapat menggunakan 'Dying Will Flame' (ketika menggunakan pil atau penguat) yang merupakan bentuk energi bertekanan tinggi yang memiliki kekuatan penghancur dan dapat memurnikan aura jahat.

















7. Lavi - D.Gray-man
Seorang exorcist yang bertugas untuk membasmi akuma dan juga bookman yang mencatat sejarah. Lavi memiliki innocence berbentuk palu dengan ukuran besar yang dapat mengeluarkan api. Dia dapat membentuk apinya menjadi ular dan dapat mencampurkan elemen apinya dengan elemen lain seperti petir.




8. Lunatic - Tiger and Bunny
Yuri Petrov atau lebih dikenal sebagai Lunatic sebenarnya adalah seorang hakim, namun dia juga berperan sebagai 'Dark Hero'. Dia mempunyai kekuatan untuk memanipulasi api hijau-biru, apinya lebih kuat dari pada milik fire emblem di serial Tiger and Bunny. Dia menggunakan crossbownya untuk menembakkan apinya dari jarak jauh.
















9. Alibaba Saluja - Magi
Mantan pangeran ketiga dari kerajaan Balbadd. Dengan bejana logamnya yang berupa pisau kecil Alibaba dapat menggunakan kekuatan Amon yang merupakan jin Api

10. Itsuka Kotori (Ifrit Spirit) - Date A Live
Kotori adalah manusia dengan kekuatan roh api. Ketika berubah menjadi roh api Kotori dikelilingi api yang melindunginya dan juga dapat menyembuhkan luka-lukanya. Senjatanya bernama Camael merupakan kapak besar yang diselimuti oleh api dan juga dapat berubah menjadi meriam api.

Tambahan

11. Rin Okamura - Ao no Exorcist
12. Oogami Rei - Code Breaker
13. Kannagi Ayano - Kaze no Stigma
14. Madara Uchiha - Naruto
15. Sabo - One Piece

Bagi pecinta kekuatan api, anime-anime diatas dapat dijadikan sebagai referensi. Jika karakter favorit kalian tidak termasuk dalam list diatas mungkin karena admin belum menonton anime tersebut, jadi kalian bisa menulis sendiri siapa character yang cocok untuk ditambahkan di kolom komentar.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar