Flickr Gallery

Anime Romance [Recommended]

Recommended Romance Anime 
Edisi Pertama [#1]
Bakemonogatari Series
Bakemonogatari
Berawal dari kisah Senjougahara Hitagi yang terkena penyakit misterius yang membuat tubuhnya menjadi ringan. Kemudian si Tokoh utama Araragi Koyomi membawanya kepada seorang kenalannya yang dapat menangani hal seperti itu. Setelah sembuh dari penyakit itu sikap Senjougahara terhadap Araragi berubah drastis, bahkan dia mulai jatuh cinta kepadanya. Kata-kata yang paling menyuntuh menurut admin adalah ketika Senjougahara berkata "Jika orang lain yang menolongku saat itu, mungkin aku akan jatuh cinta kepada orang itu. Karena itulah aku bersyukur karena kaulah yang menyelamatkanku."

Kaichou wa Maid-sama
Kaichou wa Maid-sama!

















Ini adalah salah satu anime Shoujo terbaik menurut admin, karena heroine yang unik. Umumnya heroine (tokoh utama wanita) di anime shoujo selalu terlihat menyukai hero (tokoh utama pria) sejak awal. Tapi Misaki Ayuzawa memiliki sifat Tsundere, jadi dia tidak menyadari kalau sebenarnya dia menyukai Usui Takumi.

Kimi no Iru Machi
Kimi no Iru Machi
Bercerita tentang Eba Yuzuki yang tiba-tiba pindah ke rumah Kirishima Haruto. Kali ini tokoh utama prianya yang tidak sadar kalau dia menyukai tokoh utama wanita. Anime ini penuh dengan drama, terlihat benar-benar sulit bagi kedua tokoh utama untuk dapat bersama. Penonton dapat merasak jengkel dengan anime ini, bahkan ending dari anime ini benar-benar tidak disangka.

White Album 2
White Album 2
Menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara vokalis, pianis, dan gitaris. Benar-benar dramatis karena mereka bertiga adalah teman baik. Namun hukum rimba berlaku di cerita ini, siapa cepat dia dapat. Namun bagaimana dengan perasaan mereka? Apakah yang mendapatkan pria itu benar-benar merasa senang? Apakah Pria itu benar-benar menyukai wanita itu ataukah hanya terpaksa? Bagaimana dengan perasaan wanita yang satunya lagi?

Nisekoi

Nisekoi



















Meski ini adalah anime harem-comedy, namun kisah romantisnya perlu diperhitungkan. Awalnya tokoh utama menyukai seorang teman sekelasnya. Namun semua itu menjadi kacau ketika dia dipaksa untuk berpacaran demi kepentingan kedua organisasi milik orang tuanya.

Angel Beats
Angel Beats!
Cerita yang entah berawal dari mana dan serasa memang dari saat itulah semuanya dimulai. Otonashi Yuzuru mendapati dirinya telah meninggal dan berada didunia setelah kematian. Pada awalnya tokoh utama wanita yang bernama Tachibana Kanade adalah lawan dari Otonashi Yuzuru dan teman-temannya di dunia itu. Namun ternyata semua itu hanya kesalahpahaman. Semenjak itu Otonashi mulai menyukai Kanade. Namun banyak hal yang tidak disangka-sangka dari anime ini dan meskipun berakhir dengan Happy Ending namun banyak penonton menangis karena dianggap menyedihkan.

Mirai Nikki
Mirai Nikki (TV)



















Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan gadis 'Yandere' berambut merah muda dengan berlumuran darah diwajahnya yang bernama Yuno Gasai. Pada awalnya Yuno Gasai hanya terlihat seperti penguntit, namun kecintaannya kepada Amano Yukiteru benar-benar membuat penonton terpukau. Dia rela melakukan apa saja untuk melindungi Yukiteru, bahkan membunuh sekalipun.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar