Flickr Gallery

7 Karakter Villain Anime Terbaik

Berikut adalah 7 karakter villain anime terbaik versi Anime Addict Indonesia edisi pertama.

Johan Liebert - Monster

Dia adalah seorang yang karismatik, sosiopath yang cerdas dan tidak memiliki tujuan selain membunuh seluruh orang yang ada di dunia. Namun tidak hanya membunuhnya saja, dia membuat korbannya menjadi monster (bukan monster secara fisik, lebih mengarah ke segi kepribadian). Johan pandai memanipulasi seseorang menggunakan kepandaian, kata-kata dan pengetahuan untuk merusak pikiran manusia. Dia bahkan sudah melakukan pembunuhan berantai sejak kecilnya.

Light Yagami - Death Note












Apa jadinya ketika sosok yang benar-benar membenci kejahatan dipertemukan dengan buku yang dapat membunuh setiap orang yang namanya tertuliskan pada buku itu. Pada awalnya dia hanya menggunakan buku itu untuk membunuh para penjahat demi menciptakan dunia baru tanpa adanya kejahatan, namun seirin berjalannya waktu dia juga menganggap orang yang menentangnya sebagai penjahat dan dapat membunuhnya sewaktu-waktu.

Zeref - Fairy Tail

Penyihir kegelapan dan awal dari segala sihir, sampai saat ini keberadaan pria ini masih sangat misterius.
Kekuatan Zeref masih belum banyak ditunjukkan, namun pernah sekali ketika sihir kegelapannya tak terkendali, tanaman dan hewan disekitarnya langsung mati begitu saja. Yang membuatnya semakin misterius adalah dia pernah ingin dibunuh oleh Natsu, bukannya Zeref bermaksud untuk menantang Natsu tetapi dia memang ingin mati dan mungkin dia percaya hanya Natsu yang dapat membunuhnya.

Takasugi Shinsuke - Gintama











Pemimpin dari kelompok radikal faksi Joui yang bernama Kihetai. Dia dikenal sebagai pria yang paling berbahaya oleh Shinsengumi (Nama Polisi di Gintama). Takasugi terobsesi untuk menghancurkan segalanya karena dia beranggapan bahwa dunialah yang telah merenggut gurunya, maka dari itu dia akan membalaskan dendamnya kepada seluruh dunia.

Esdeath - Akame ga Kill!



















Wanita cantik dan erotis ini adalah Jendral dari tentara ibu kota dan juga pemimpin dari Jeagers. Wanita ini adalah sosok sadis yang suka menyiksa lawannya sebelum akhirnya mati secara perlahan.

Aizen - Bleach











Salah satu Kapten dari dewa kematian yang berkhianat dengan cara yang tidak disangka-sangka. Mungkin dia tidak terlalu kuat namun bukan berarti yang kuat adalah yang akan selalu menang. Dengan kepintarannya dia bahkan dapat mempermainkan seluruh shinigami beserta pemimpin terkuatnya.

Orihara Izaya - Durarara!!

Dia mencintai manusia, tapi apakah manusia mencintainya? Penjual informasi yang satu ini sangat menyukai ketika menempatkan seseorang dalam kondisi yang menyedihkan dan mengamati reaksi mereka. Dia bagaikan pelatuk bagi kota ikebukuro, begitu dia bergerak sesuatu yang bahaya pasti akan terjadi.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah ada salah satu dari mereka yang kalian sukai?
Ingat ini masih edisi pertama, masih ada banyak lagi di edisi selanjutnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar