Flickr Gallery

Anime Action Tahun 2010 Ke Atas [Recommended]

Recommended Action Anime 2010+
Edisi Pertama [#1]

Kali ini admin akan memberikan rekomendasi anime dengan bergenre action (Action-SuperPower, Action-SuperNatural, Action-Magic). Tentu anime dengan genre action seperti ini akan lebih seru jika memiliki efek kekuatan yang keren, maka dari itu admin memberi batasan pada daftar rekomendasi ini dengan hanya mencantumkan anime yang dirilis pada tahun 2010 ke atas.

Fate/Zero 
Genre : Action, Fantasy, Supernatural, Thriller, Magic

Fate/Zero yang merupakan kisah yang menceritakan tentang perang untuk memperebutkan cawan suci. Kombinasi antara Master yang merupakan penyihir dan Servant yang merupakan roh para pahlawan legendaris ini dijamin membuat penonton ingin melihat pertarungan antar peserta. Fate/Zero sendiri memiliki grafik dan efek yang luar biasa bagusnya.
Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works
Genre : Action, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural















Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works merupakan kelanjutan cerita dari Fate/Zero. Kini Emiya Shirou yang merupakan korban yang selamat pada perang cawan suci yang sebelumnya, mengikuti perang cawan suci selanjutnya. Bahkan pada Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works kualitas animasinya semakin memanjakan mata.


Beelzebub 
Genre : Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural

Anime yang menceritakan tentang Oga Tatsumi yang terpaksa merawat anak dari Raja Iblis. Pertarungan yang terjadi disetiap episodenya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Mulai dari bertarung melawan dengan teman satu sekolahnya sampai bertarung dengan iblis yang memiliki kekuatan yang hebat. Kualitas animasi Beelzebub memang tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan anime-anime yang baru, namun ceritanya yang menarik dan kelucuannya pasti dapat membuat penonton ketagihan melihat anime ini.

Akame ga Kill
Genre : Action, Adventure, Fantasy

Anime yang baru saja tamat ini sudah jelas memiliki banyak penggemar, dengan banyaknya tokoh yang mati membuat cerita ini semakin tidak terduga. Meski banyak yang kecewa dengan keputusan produser anime ini karena pada akhir cerita mengambil cerita yang berbeda dengan manganya. Namun hal itu tidak membuat anime ini tidak layak untuk ditonton. Pertempuran yang terjadi antara anggota pemberontak "Night Raid" melawan pasukan kerajaan benar-benar memukau penonton. Kualitas animasinya tentu saja tergolong bagus, secara anime ini juga dirilis pada tahun 2014.

Shingeki no Kyojin
Genre : Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power



















Pasti sudah banyak yang mengetahui anime yang satu ini, bahkan pasti sudah hampir semua diantara kalian pernah melihatnya. Cerita yang penuh dengan misteri, pertarungan yang memacu adrenalin, background yang sangat detail. Menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk mempertahankan dirinya dari teror Titan.

Densetsu no Yuusha no Densetsu
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen

















Mungkin jarang ada yang tahu dengan anime yang satu ini. Anime bergenre Action dan Magic ini benar-benar layak untuk ditonton, efek magic yang benar-benar keren, cerita yang kompleks, bahkan terdapat banyak adegan berdarah di anime ini. Bercerita tentang menjalankan misi dari raja untuk mencari peninggalan kuno pahlawan legendaris.

High School DxD
Genre : Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem

















Anime ini memang terkenal dengan banyaknya adegan mesum atau ecchinya. Meskipun begitu cerita dari anime yang satu ini termasuk bagus. Banyak orang yang tertarik dengan pertarungan antara beberapa pihak antara Demons, Angels, Fallen Angels. 


Tidak hanya anime yang tercantum di atas saja yang direkomendasikan oleh admin, tunggu kelanjutannya di 
Anime Action Tahun 2010 Ke Atas [Recommended] Edisi Kedua [#2]


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar