Flickr Gallery

7 Supporting Character Terlucu di Gintama

Berikut adalah 7 supporting character ( bukan utama ) yang terlucu versi Anime Addict Indonesia, mohon maklum jika terdapat perbedaan selera.

Katsura Kotaro
Salah adalah satu teman seperjuangan Gintoki saat berperang melawan Amanto. Ciri khasnya adalah mengatakan "Zura Janai, Katsura Da".




















Hasegawa Taizou
Hampir semua orang memanggilnya Madao "marude dame na ossan", pengangguran yang satu ini selalu saja terkena apes ketika bertemu dengan Gintoki dan kawan-kawan.












Hijikata Toshiro
Dia dijuluki "Wakil komandan iblis" namun semua kesan kerennya akan hilang ketika ia memegang mayonnaise.















Toujou Ayumu
Dia bertugas sebagai pengawal Yagyu Kyubei, meskipun begitu dia memiliki obsesi yang berlebihan dengan Kyubei yang semakin lama seperti seorang Stalker.












Kondo Isao
Wajar saja kalau anggota Shinsengumi banyak tidak waras, karena pemimpinnya sendiri juga tidak waras. Salah satu yang membuatnya lucu adalah setiap ada Otae disana ada Kondo, entah itu diatap atau tempat persembunyian lainnya.














Sakamoto Tatsuma
Dia juga merupakan teman seperjuangan Gintoki saat perang Joui. Tatsuma memiliki suara yang lucu saat tertawa, dan terkadang dia tertawa disaat yang tidak tepat.
















Okita Sougo
Sougo adalah salah satu anggota Shinsengumi. Dia sangat membenci Hijikata dan selalu ingin membunuh Hijikata. Dia juga terkenal dengan kesadisannya.



















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar